Minggu, 25 Januari 2009

marathon (lagi)

Setelah semalam saya marathon (siaran-clubbing-menginap di rumah desi), akhirnya hari minggu ini saya harus kembali ke rutinitas seperti biasa, yaitu siaran. Tapi biarpun begitu, sepertinya marathon ini akan ada sekuelnya, sebab setelah siaran saya yang 3 jam ini, saya harus langsung meluncur ke Taman Budaya untuk menjadi emsi di acara World Crossover pada jam5, kemudian besok paginya saya harus meluncur ke Kaliurang untuk menjadi penggembira di acara ulang tahun tempat kursus bahasa inggris tempat salah satu teman kecil saya -Hana- bekerja (bukan kecil karena saya kenal dia sejak SD atau TK, tapi karena dia memang berperawakan kecil alias mini).
Tidak cukup sampai disitu saja marathon saya, sebab hari ini saya dan teman2 day tripper sudah kedatangan tamu (lagi) bule asal Italia, yang katanya akan tinggal di Jogja selama 5 hari.

Wow, ini adalah waktu terlama bagi kami untuk menge-host tamu dari luar negeri, sebab yang sudah2, mereka rata2 hanya tinggal di jogja untuk dua atau tiga hari.

Dan weits... fresh from the oven, baru saja teman batak saya, Flora, mengirim sms. Dia blng akan ada satu bule lagi datang-kali ini dari Perancis.
Tampaknya kami harus bekerja keras lagi di akhir bulan januari ini.

Borobudur, Prambanan, Kraton, Imogiri, Ketep, dll... kami dataaaangggg!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar