Jumat, 23 Januari 2009

another blog another story


Sudah lama sekali rasanya sejak terakhir saya menulis di blog saya yg lama. Saat itu sepertinya saya masih dalam masa2 gundah gulana... hehehe


Dan sekarang, mungkin juga gara2 mupeng melihat teman saya yg gundul dan kebetulan seorang penulis yg mempunyai nama belakang Dirgrapradja itu selalu aktif menulis di blognya, keinginan saya untuk menulis pun akhirnya kembali berkobar dalam diri saya.


Nama blog ini sendiri ingin saya buat seotentik mungkin mencerminkan siapa diri saya yang sekarang ini, dan tentu saja sampai pada titik seorang saya yg sekarang ini, prosesnya sangat panjang dan dipenuhi tangis dan tawa, keringat dan darah, makan siang dan makan malam, bangun dan tidur, dan masih banyak yg lainnya.


Nah, kembali lagi ke nama blog saya (*dengan bangga), setelah berpikir selama beberapa menit, akhirnya muncullah ide (yang terinspirasi dari nama Joan of Arc) untuk bahwa dalam nama blog saya itu, harus ada nama saya (*dengan bangga :P) dan nama kota tempat saya lahir-dibesarkan-tinggal ini. Akhirnya muncullah nama Felix of Jogja, yang entah kenapa terdengar keren bagi saya.




Nama ini sendiri sebenarnya sudah cukup memberikan gambaran pada para pembaca blog tentang isi tulisan2 saya nantinya... Bisa tentang segala sesuatu yang berhubungan dengan felix yang dari Jogja, ataupun segala sesuatu yang berhubungan Jogja yang belum tentu ada hubungannya dengan felix.


So, enjoy it!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar