Kamis, 16 April 2009

kaos singlet dan liburan di kota sendiri

lama sekali rasanya sejak post blog terakhir saya.

yup, sejak memutuskan untuk break dari kegiatan hosting2an bule dari Couch Surfing untuk berkonsentrasi menyelesaikan skripsi, ternyata kegiatan saya sampe detik ini tidak jauh2 dari mahluk yang disebut oleh orang Indonesia sebagai bule. malah, saya mendapat teman2 import (baca: bule) baru yang tidak cuma mampir selama beberapa hari, tp beberapa bulan.

dan ternyata, bergaul dengan para bule ini pun sedikit bnyk membuat selera fashion saya semakin berbeda (baca: cuek), sebab sekarang saya bisa ke mana saja hanya dengan celana pendek dan kaos singlet (itu lho, kaos yang bikin ketek keliatan *untung bulu ketek saya ga terlalu rimbun), atau dengan kaos belel dan celana pantai yg saya beli di bali tahun lalu... plus sandal jepit biru andalan saya itu pastinya! pokoknya udah berasa di bali deh..

oia, baru2 ini saya dan seorombongan teman2 lama dan teman2 baru, import dan lokal, maen ke sungai elo 'e 'e... buat maen kapal2an karet sambil dayung2an (baca: rafting). total ada 18 orang, 18 jaket pelampung, 18 dayung, 18 helm pengaman, plus 3 guide yang dibagi dalam 3 boat. it was a GREAT FUN! bahkan bagian dimana saya mangap2 kaya ikan mas gara2 2x dicemplungin dengan paksa ke kali itupun terasa fun juga.. hehehe,..

and the next fun gonna be borobudur (again) dan ketep pass (doakan kami semoga beruntung bisa melihat merapi dan merbabu tanpa kabut)

ayo jadi turis lagi!!! ayo berlibur di kota sendiri!!!

btw, salah satu sahabat baik saya, marin, sekarang sudah resmi jadi warga kuta bali gara2 pekerjaannya, dan dia enjoy bgt... ato mungkin extremly busy.. smpe2 ga sempat balas wall facebook saya satupun ;P

tunggu akhir taun ini rin... setelah kelar skripsi, aku akan mengunjungimu dan mensupervisi pekerjaan dan resort kuta-mu.

btw lagi, sudah sebulan ini, si munyuk berada di jogja :)



1 komentar:

  1. lihat cuuurr...
    betapa muda fotoku sebagai follower pertamamu. hehehe

    BalasHapus