Kamis, 05 Februari 2009

keiko lagi

sepertinya malam ini adalah kali ketiganya dalam minggu ini saya berada di Keiko (Kedai Kopi), ditemani laptop, dan beberapa teman. saya sebenarnya bisa saja memilih pulang ke rumah setelah siaran dan langsung tidur setidur2nya. tapi berhubung saya sudah membuat janji untuk hangout bersama malam ini, jadi ya saya harus datang. apalagi sudah lumayan lama saya dan teman2 GRATZ tidak berkumpul dan menghabiskan beberapa jam di malam hari sampai benar2 mengantuk dan kemudian pulang ke tempat tinggal masing2.

malam ini ternyata cukup sepi di Keiko. bahkan ketika saya masuk, hanya ada stanley yang sudah (seperti biasa) tenggelam dengan laptopnya yang penuh dengan tempelan stiker2 itu. dan bersama topi jeraminya yang seharga dua ratus sekian ribu itu yang selama beberapa hari ini tidak pernah absen dari kepalanya.
kemudian ada juga desi dan marin yang datang bersamaan dengan saya. desi dengan kaos hitamnya dengan rambut digelung dua atau kuncir dua (saya bingung harus mendeskripsikan seperti apa bentuk rambut desi ini), dan marin dengan jaket (yang menurut saya) pink plus dengan muka lelahnya plus maskara bekas clubbing semalam yang belum hilang, sehingga menghasilkan efek mata lebam.

dan baru saja vera datang dengan kaos hitam yang saya pikir seragam kantornya yang kata vera mirip seperti kaos tim voli (dan memang seperti itulah adanya).

dan disinilah kami berempat. boni alias stanley, desi alias sundal, marin alias marin, dan vera alias vera, dan saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar