Senin, 15 Februari 2010

tag to tag

Wah, setelah sekina lama dipaksa diancur buat nulis lagi (dan hanya saya iya-kan saja) akhirnya saya ngeblog lagi.. walau cuma estafet'an, ga apa-apa lah ya.. iseng2 sekaligus pemanasan biar semangat buat nulis lagi

1. Where is your cell phone?
sekarang ada di kantong saya.. pokoknya ga bisa jauh dari saya

2. Relationship
kalo meminjam istilah jejaring sosial saya ini "in a relationship"

3. Your hair?
pendek, lurus, poni samping, blond (sebenernya item, ngombak, tp karena dibleach keseringan jdnya lurus) ;-)

4. Work?
idem sama dian purnomo, Saya kerja di radio FeMale Jogja sebagai staff program dan produksi dan penyiar. Saya juga skrg sedang membuatkan cover novel dian "dua sisi bintang" (spoiler dikit gpp ya cur)

5. Your sisters?
saya adanya brother. satu aja. 5 tahun lebih muda dibanding saya

6. Your favorite thing?
berimajinasi. karena imajinasi bisa membuat kita melahirkan karya-karya luar biasa dalam bentuk tulisan maupun gambar

7. Your dream last night?
terrible. great fight with my partner. sampai-sampai saya pergi ninggalin dia

8. Your favorite drink?
anything with taste. mksdnya minuman berasa

9. Your dream car?
yg lucu seperti VW beetle, ato city car, ato yang besar dan futuristik sekalian

10. Your shoes?
dulu sempat suka banget sama sepatu basket (padahal saya nggak bisa basket). sekarang suka pake sneakers ato sandal jepit aja

11. Your fears?

menjadi manusia yang sangat duniawi (silakan diterjemahkan sendiri artinya)


12. What do you want to be in 10 years?
leyeh-leyeh (baca: santai-santai/males2an) di sebuah paradise on earth sambil menikmati hasil kerja keras saya 10 tahun yang lalu.. atau menjadi seorang backpaker kaya raya

13. Who did you hang out with last week?
ya cm seputar orang2 di Genk Chantique palingan

14. What are you not good at?
sport

15. One of your wishlist item?
whealty

16. Where you grew up?
jogja jogja jogja

17. Last thing you did?

bikin insert radio

18. What are you wearing?
baju lengen panjang otak2, jeans semi skiny awul2, sendal jepit joger, oh iya.. saya juga pake jam tangan siver pny bapak saya.. hehehe

19. Your computer?

now using komputer kantor, LG.. kalo di rumah pakenya laptop acer ;-)

20. Your pet?
doggies.. pepo, kecil, dan mocca yang baru ilang T_T

21. Your life?
misserable.. but the beat is still enjoyable

22. Missing?
anjing saya mocca.. huhuhuhuuuu... :'(


23. What are you thinking right now?
jawaban dari pertanyaan nomer 23 ini

24. Your car?
motor aja lah

25. Your kitchen?
di rumah?!

26. Your favorit color?
blue

27. Last time you laugh?
beberapa menit yang lalu sepertinya

28.Last time you cried?
pas ngubur cucu nya mocca di halaman depan rumah!!

29. Love?
life

30. So who wants to share their ONEs? how about?
ga mudeng juga

31. Person elected to the tag (tag ini saya teruskan kepada):

hmm.. buat andrew sm vina aja deh.. dan siapa aja deh yang mau.. ayo ayo.. copy paste aja :D


Tata cara membuat tag:

Silakan copy ke-31 daftar pertanyaan di atas dan anda jawab sesuai dengan kondisi anda. Saya pikir semakin anda terbuka dalam menjawabnya, semakin asyik teman-teman mengikutinya, karena jadi tahu hal-hal kecil yang ada pada diri anda. Tapi tidak harus blak-blakan kok. This is just for fun

1 komentar:

  1. pecah telor juga akhirnya cyurrr...
    sebaiknya kamu tag orang lain, biar mereka tengok blog ini cyur...
    tag andrew misalnya
    biar jadi ide tulisan pertamanya ;-)

    BalasHapus