Jumat, 18 September 2009

berkah ramadhan

jadi critanya, selama bulan puasa menjelang lebaran ini, tiba2 saya jadi orang kantoran yg super sibuk. eh tapi yang namanya orang bilang ramadhan itu bulan penuh berkah, saya yang bukan muslim ini pun juga ikut kecipratan berkah lhooo...


mulai dari order produksi (mulai dari bikin iklan, bikin opening-closing tune, sampe insert radio) yang biasa saya kerjakan di luar kegiatan siar-menyiar, kemudian datanglah job dari salah satu sahabat saya untuk membuat ilustrasi buku pelajaran bahasa inggris yang dibuat dalam rangka skripsinya, sampai job desain spanduk dan umbul2 (yang kemudian ditambah juga dengan desain flyer).


kalo dihitung2 dari sisi pemasukannya ya lumayan banget, jauh dari yang saya bayangkan (lebih dari cukup maksudnya). sampai2 saya beranikan diri untuk membeli handphone samsung yg bisa ditunyuk2 dan ditutul2 a.k.a touchsreen (bukan samsung jet koq) yang sejauh ini masih sangat bagus performanya.


oia, the story behind the scene... gara2 beli star itu, dompet saya langsung kosong mlompong pong. dan saya harus bertahan sampai akhir bulan september ini untuk bisa menikmati hasil jerih payah saya kembali.

anyway, mom beli printer baru (yang lama udah lama rusak gara2 saya ga ganti tintanya, katanya catrige nya udah kering) yang kali ini printer all in one. maksudnya printer HP deskjet ini juga sekaligus copy machine dan scanner.
*saya sempat terkagum2 dan terpana selama beberapa menit ketika melihat wujud printer itu :P huh! memang dasar kampungan saya ini*








cuma sayangnya scanner nya entah kenapa blm bisa dipake T_T *mungkin sayanya yg gaptek*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar